iklan

software untuk edit video youtube terbaru

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
software untuk edit video youtube terbaru software untuk edit video youtube terbaru

software untuk edit video youtube terbaru

hai sobat perampokgoogle selamat pagi suda pada ngopi kan ? Apakabarnya hari ini ? Semua kondusif terkendali bukan ? Hari ini saya mau menyebarkan informasi mengenai beberapa software yang digunakan youtuber untuk mengedit video yang akan di uploadnya, Hmm kira kira apa saja ya ? Penasaran ?
Di list software dibawah ini ada yang gratis dan ada juga yang berbayar, tapi jika dari saya sih ngerekomendasikan yang berbayar itupun jika kau emang bener bener mau menekuni dunia youtuber.

Oh iya kemarin sempat baca artikel di kaskus nggak ' Ada gosip katanya berbagai perusahaan besar yang mencabut iklan nya di youtube waduuuh terus gimana nasib para youtuber yak, Katanya sih gara gara ada iklan yang ditampilkan dalam video yang bertema extreme mungkin sanggup saja iklan tersebut muncul di video p#mb#n#han p#ng#niay##n atau lainya.

Hmm agar duduk kasus tersebut sanggup kelar secepatnya ya, Dan para youtuber sanggup damai lagi berkreasi , Kalau mau mau membaca gosip nya silahkan kesini :
Perusahaan Besar Cabut Iklan di Youtube, Akhir dari Youtube dan Youtuber?

Judulnya dapet banget yak , tapi coba kau baca dulu geh !

Oke kini mari kita lihat beberapa aplikasi edit video youtube dibawah ini :

#1. Adobe After Effects

software untuk edit video youtube terbaru software untuk edit video youtube terbaru
Jujur ane pengen banget pakai ini software sob, Tapi sangat disayangkan kompi jadul core 2 duo ane nggak berpengaruh untuk membukanya hhahahahaha, Ya terang lah . . .  requirt ram nya minimal di 4 GB dan untuk VGA you know lah sob, Tapi pada dasarnya ini software keren buat kau yang sedang berkecimpung di dunia youtube, Kerennya lagi ada berbagai Template yang sanggup kau dapatin diluaran sana jadi kau tidak perlu buat sendiri , jika kau sering lihat video Trap song di youtube niscaya kau bakal nemuin ne hasil dari rendernya adobe after effects ini.

Pilihan software atau aplikasi ada yang berbayar dan ada juga yang versi crack an terserah kamunya aja sob pilih yang mana !

#2. Sony Vegas

software untuk edit video youtube terbaru software untuk edit video youtube terbaru
Kalau kau punya sobat seorang photografer atau seorang editor video prewedding niscaya kau bakal nemuin software ini di komputer kerjanya, Ya jika niat nya berguru niscaya sanggup kok mengusai penggunaan dari software ini, Dari saya sendiri ada sobat yang basicnya nggak ada di dunia menyerupai ini tapi jika duduk kasus skill editor video terang ane ketinggalan jauh dengan ia hahahah.

Fitur yang di sanggup dari sony vegas
HEVC
Teknologi HEVC / H.265 memungkinkan pengguna untuk mengompres video lebih dari sebelumnya dengan kualitas yang jauh lebih besar. Hal ini memungkinkan untuk membuat streaming yang berkualitas tinggi  dan menurunkan biaya penyimpanan file untuk pemilik konten.

Mendukung Native ProRes
Untuk menghilangkan ketergantungan pada teknologi pihak ketiga yang bermasalah, VEGAS Pro 14 meliputi santunan orisinil yang berpengaruh untuk file ProRes. Teknologi Magix VEGAS Pro benar-benar menjaga file 10-bit ProRes, sehingga menghindari kerugian dalam kualitas video.

Dukungan HFR
Berkat santunan High Frame Rates (HFR) , VEGAS Pro 14 memungkinkan para profesional untuk memakai kamera modern untuk memaksimalkan potensi mereka sepenuhnya.

Smart Upscale
Dengan teknologi kelas atas gres yang pintar, rekaman HD sanggup ditingkatkan untuk video 4K dan resolusi UHD dengan tetap mempertahankan kualitas tinggi. Dengan cara ini, pengguna sanggup memakai kembali koleksi mereka yang luas dari rekaman HD untuk proyek 4K dan UHD yang modern.

Zoom Cerdas (Smart Zoom)
Fitur Smart Zoom memungkinkan untuk membingkai ulang hasil shooting di pasca-produksi tanpa kehilangan kualitas. Teknik-teknik keyframing memungkinkan editor untuk membuat imbas zoom kamera yang tidak direkam pribadi ketika pengambilan gambar dengan mempertahankan kualitas dan integritas hasil pengambilan gambar tersebut. Makara imbas Zoom-in Zoom-out sanggup kita buat dengan kemudahan ini, meski video orisinil tidak kita ambil mengginakan kemudahan zoom pada kamera.

Hover Scrub
Tool gres Hover Scrub ini mempercepat dan mempermudah untuk mengakses footage di jendela Pemangkas (Trimmer) serta mark In dan Out poin dalam media file. Hal ini mengakibatkan proses editing menjadi lebih cepat dan mudah.

Effect Video Vignette
Plug-in  baru ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan imbas Vignette untuk klip video mereka. Hal ini memungkinkan untuk mengubah klip video dalam rangka membuat reaksi emosional yang berbeda

Updated Hardware Support
Dengan meningkatkan santunan untuk teknologi terkini menyerupai kamera RED dan Panasonic serta AJA dan Blackmagic Desain hardware, pengguna sanggup mengedit cuplikan dari kamera yang lebih luas dan menikmati fleksibilitas yang lebih besar dalam proyek video dan film mereka.

Peningkatan Batas Kecepatan Clip (Clip Velocity Limit)
Pengguna kini sanggup mengatur kecepatan (velocity) video yang diinginkan hingga maksimal 1.000% dari kecepatan normal (naik dari sebelumnya 300%), jadi kecepatan gerak video sanggup ditingkatkan menjadi 10 kali lipat. Jika dikombinasikan dengan Pengaturan Property Rate pada sebuah klip , maka akan memungkinkan gerakan cepat hingga 40 kali kecepatan normal.

Gimana sob tertarik buat mencoba sony vegas ?

#3. LightWorks (Windows and Mac)

software untuk edit video youtube terbaru software untuk edit video youtube terbaru

ialah editor profesional yang sanggup sobat gunakan untuk mengedit video yang akan sobat upload ke YouTube, mempunyai santunan untuk resolusi sebesar 4K. Ia bekerja dengan baik dengan video pada kedua HD dan SD format. Jika Anda mempunyai sebuah film yang ingin Anda edit, LightWorks akan menjadi pilihan yang baik untuk mempertimbangkan pada waktu tertentu.

#4. Adobe Premiere Pro
software untuk edit video youtube terbaru software untuk edit video youtube terbaru
Adobe Premiere Pro biasa digunain sama para youtuber yang sudah advance ne sob, Kamu sanggup tuangkan semua imajinasi kau di dalam software yang memerlukan spek komputer ilahi ini.

#5. Final Cut Pro
software untuk edit video youtube terbaru software untuk edit video youtube terbaru
Final Cut Pro ini termasuk dalam software editor video yang digunakan oleh pewdiepie  sekarang giliran kau yang mencoba heheheh, Siapa tahu sanggup ngalahin subscribe terbanyak di dunia menyerupai pewdiepie.

#6. disambung ntar atau besok dah !


Sumber https://perampokgoogle.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "software untuk edit video youtube terbaru"

Posting Komentar