iklan

Beberapa situs untuk edit template blogger secara online

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Beberapa situs untuk edit template blogger secara online Beberapa situs untuk edit template blogger secara online

Beberapa situs untuk edit template blogger secara online

Bagi seorang programer tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya online html editor dimana kau sanggup mengedit aba-aba kode html secara online, Tentu hal ini sangat membantu sekali bagi kau yang sedang menekuni bahasa pemrograman ya yang tak pernah lepas dengan koding koding didalamya.

Atau sanggup juga teman gunain sebagai media untuk edit template blogger secara online selain di bloggernya sendiri.

Tapi tahukah teman beberapa situs penyedia fitur edit html secara online yang bagus ? Hmm kali ini saya mau menyebarkan informasi mengenai beberapa situs penyedia fitur tersebut.

Free Online HTML editor yang mesti kau cobain :

#1. HyperDev

HyperDev adalah kawasan mengedit aba-aba HTML secara online gratis . kau sanggup memakai editor ini tanpa perlu menciptakan akun. Situs ini masih dalam tahap beta tapi nggak ada salahnya kalau mencoba !

Gimana sudah siap untuk mencoba ? Lagian kau nggak perlu menciptakan akun kok disana pribadi aja kesitusnya disini https://hyperdev.com/

#2. W3Schools HTML Executer

W3Schools memperlihatkan executer HTML dasar. Ini editor yang sama yang mereka tawarkan di teladan aba-aba mereka. Ada sebuah iklan di bab atas yang sanggup mengganggu. Editor tidak mempunyai live preview.

Jika kau tertarik untuk mencoba silahkan kunjungi situs nya disini http://www.w3schools.com/html/tryit.asp?filename=tryhtml_basic

#3. Dabblet

Dabblet yakni situs besar lain untuk mengkompilasi HTML, CSS dan js. Situs ini bebas untuk memakai dan tidak mengharuskan Anda untuk mendaftar untuk memakai layanan ini. layout yang berbeda tersedia untuk editor. proyek Anda sanggup disimpan sebagai inti GitHub Anda atau sebagai inti anonim. Editor mendukung ton shortcut keyboard juga.

Cek pribadi disini guys : http://dabblet.com/

#4. HTML edit 

Disitus ini telah mendukung HTML 5 situs ini juga mempunyai loading yang sangat cepat , kau juga sanggup pribadi melihat hasil dari editor HTML yang sudah kau buat, Lebih keren nya sanggup pribadi kau simpan di Github atau lainya, tidak ada iklan yang menganggu kau dikala mengedit kode.

Selamat mencoba http://htmledit.squarefree.com/


#5. Code Anywhere

Tidak menyerupai situs sebelumnya, Code Anywhere memiliki IDE yang sangat berpengaruh ini termasuk html editor yang cukup renta diantara rekan rekannya! Code Anywhere mempunyai fitur code completion dan juga paket fitur revisi kode. Fitur keren lainnya termasuk autosave, auto highlight, aba-aba lipat, perubahan casing, mencari dan mengganti,mempercantik kode, dll Situs ini juga memperlihatkan pasangan pemrograman. Namun, Anda harus mendaftar kalau ingin memakai alat ini secara gratis.

Tertarik atau ingin melihat tampilannya silahkan kesini https://codeanywhere.com/editor/

#6. CSSDeck HTML Editor

CSSDesk HTML code editor sangat cocok untuk orang yang mencari loading cepat pada dikala melaksanakan editor HTML secara online. Alat ini gratis dan didukung oleh iklan. Iklan mengambil sebagian dari ruang bawah dan sanggup dihapus dengan mendaftar untuk account yang juga gratis. Anda sanggup menyimpan, embed, menyebarkan preview layar penuh dengan alat yang andal ini. CSS Deck juga mendukung pre prosesor dan mempunyai validator aba-aba juga!

Hmm menarik bukan fiturnya yuk pribadi kesini http://cssdeck.com/labs


#7. Coding Ground

Coding Ground kalau di indonesia in jadi koding bawah ini mempunyai banyak sekali editor aba-aba secara online. Salah satunya yakni HTML online editor disini sangat responsif dan proses loadingnya juga cepat. Tidak menyerupai situs sebelumya,di situs ini memperlihatkan panel proyek untuk mengelola file Anda. Anda sanggup meng-upload aset proyek Anda, lihat preview kode, dll, gratis! Editor mendukung semua tema populer. Ini lebih menyerupai perangkat lunak desktop dengan tab dan panel proyek. editor mempunyai beberapa fitur keren menyerupai auto tag penutup, multi-line mengetik, dll

Waaah nggak kalah keren neh buat dicobain yuk http://www.tutorialspoint.com/try_html_online.php

#8. HTML Instant

Bisa digambarkan sesuai dengan namanya, HTML Instant dimana kau sanggup melaksanakan editor HTML lebih cepat dengan editor WYSIWYG HTML ini.

Situs ini dibiayai oleh iklan tetapi Anda sanggup menyembunyikan iklan hanya dengan satu kali klik atau iklan sanggup diclose. Kebanyakan elemen HTML sanggup ditambahkan dengan cepat dari toolbar visual. Situs ini sangat cocok untuk orang yang mencari editor HTML visual yang secara online. HTML instant juga tersedia di ekstensi google chrome. Kelemahan utama dari HTML instant ini yakni Tidak mempunyai sintaks, fitur yang mempunyai kegunaan untuk editor kode.

Hmm ada kelebihan niscaya ada kekurangan nya kan silahkan deh dicicipi http://www.htmlinstant.com/


#9. Js Bin

JS Bin yakni salah satu web editor HTML terkenal diantara yang sudah di jelaskan di atas. Js Bin sudah mendukung preprocessors HTML, js dan CSS. Editor tepat dirancang untuk memanfaatkan ruang ekstra lebar dan juga mempunyai bab konsol.

silahkan deh di cek sendiri monggo http://jsbin.com/

#10. Js Fiddle 

Hmm kalau ini sering banget ne dipakai oleh para blogger tutorial menyerupai kompi ajaib, kangismet dan lainya, Disini kau sanggup pribadi melihat hasil dari editor HTML kau secara live.

Cek disini http://jsfiddle.net/

#11. Codepen.io 

hahhaha kalau ini niscaya sudah familiar di mata dan indera pendengaran sobatkan alasannya yakni disini kawasan editor paling yahuud kalau ane bilang silahkan deh kunjungi dashboard codepen nya perampokgoogle disini http://codepen.io/perampokgoogle/

Kalau mau bikin punya sendiri sanggup disini http://codepen.io/

Oke saya rasa cukup sekian dulu ya biar sanggup dimengerti dan dipahami ya guys !
kalau untuk software editor HTML kamu sanggup search aja di google dengan keyword "HTML editor" noh niscaya muncul semua.


Sumber https://perampokgoogle.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Beberapa situs untuk edit template blogger secara online"

Posting Komentar