iklan

Download Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Download Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa Unduh Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa

Unduh Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa

Hai hallo teman selamat malam jumpa lagi ne sama ane admin kece blog amburadul ini, Seperti biasanya ane mau kasih gosip menarik ne buat teman semua, Topik kali ini yaitu wacana aged domain atau domain berumur sanggup juga dibilang domain kadaluarsa yang sudah usang berkecimpung di search engine namun sudah mati atau tidak aktif lagi.

Hmm terus apa gunanya ya dalam membangun suatu blog atau website ?
Ada baiknya teman pahami terlebih dahulu apa sih Aged domain itu ?

Beberapa kriteria khusus untuk penyebutan suatu domain menjadi aged domain :

  • Aged domain yaitu domain yg berusia minimal berusia 1 tahun.
  • Aged Website yaitu website (yg didalamya udah termasuk domain) yg berusia juga lebih dari satu tahun dalam menjalani nichenya.
  • Aged domain sanggup dikatakan tidak ada pengaruhya (atau sangat kecil) di mata SEO alasannya yaitu domain tidak mempunyai konten/niche yg diperlukan search engine.

Aged website kuat terhadap SEO alasannya yaitu udah dikenal oleh search engine dari konten/niche-nya.

jadi kalau kita ingin membeli aged domain carilah domain yang mempunyai banyak backlinknya, Dan pastikan niche blog yang akan kita berdiri itu sama dengan niche aged domainnya kalau kita bikin niche beda dari sebelumnya sanggup dikatakan tidak akan banyak membantu hanya mempercepat index saja dan tidak SERP.

Aged domain / website juga tidak akan terlalu membantu kalau backlinknya sedikit. Kenapa  ?
dari sini sanggup disimpulkan untuk SEO yg kita butuhkan yaitu aged website yg mempunyai backlink relevan yg banyak dan bukan sekedar aged domain dan untuk membangun aged website dari aged domain tentu kita harus melihat kebelakang apakah domain itu sebelumnya didevelop (konten+backlink) atau ngga kalau iya kita harus mengembalikan konten+url sebelumnya yg mempunyai backlink semoga SE (misal:google) sanggup mengenang kembali memory index dan serp dari aged tersebut.

Setelah semua sudah di cek dan siap untuk di build gres deh kita sanggup fokus mengisi konten baru.

Jika teman tidak ingin direpotin dalam hal pencarian aged domain tersebut teman sanggup mencarinya dengan gampang memakai Software pencari aged domain ini gratis kok tinggal unduh aja.


Semoga sanggup membantu teman semua dalam mencari domain manis untuk dijadikan mesin penghasil dollar dari adsense sekian dan terimakasih ^_^




Sumber https://perampokgoogle.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Download Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa"

Posting Komentar