iklan

cara mengatasi domain direct ke akun atau fanspage facebook

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
cara mengatasi domain direct ke akun atau fanspage facebook cara mengatasi domain direct ke akun atau fanspage facebook

cara mengatasi domain direct ke akun atau fanspage facebook

Sobat niscaya pernah menemukan hal tersebut dimana domain teman yang www.blabla.com otomatis redirect ke facebook profile atau fanspage facebook sebagai pola domain tersebut yaitu :

www.diniliciouscatering.com
www.cecilevoguedecor.com

nanti dilanjutin yak ane mau keladang.Siip ane sudah dirumah ne walaupun tubuh pegel pegel tetap akan ane lanjutin postingan mengenai bagaimana mengatasi domain yang beralih ke facebook atau fanspage facebook.

Seperti yang sudah teman lihat pola domain yang mengarah ke facebook diatas, Kira kira apa penyebab nya ?

Masalah menyerupai ini sanggup saja terjadi alasannya yaitu settingan kau yang mengarahkan domain ke facebook menyerupai bagaimana cara mengarahkan suatu domain ke facebook dibawahi ini :

Jika Anda telah disimpan situs bisnis Anda mendukung sebuah halaman Facebook, Anda mungkin akan kehilangan lalu-lintas yang pergi ke situs awal. Jika Anda mendaftarkan nama domain situs web Anda dengan GoDaddy.com, Anda sanggup memakai Manajer online account perusahaan untuk secara otomatis mengarahkan pengunjung dari situs usang Anda ke halaman Facebook Anda. Dengan mengarahkan di tempat, Anda sanggup terus memakai alamat Web orisinil untuk iklan dan pemasaran yang lain tanpa kehilangan kemudian lintas Web.

#1. log in ke GoDaddy account.
#2. Klik link "My Account" di adegan atas halaman.
#3. Klik tombol "Peluncuran" di adegan "Domain".
#4. Pilih domain yang Anda ingin mengarahkan ulang ke halaman Facebook Anda.
#5. Klik tab "Maju" sajian di bersahabat adegan atas halaman dan pilih "Domain maju."

#6. Masukkan alamat Facebook Web Anda ke "Maju untuk" lapangan. Anda sanggup menemukan alamat Facebook Anda dengan membuka halaman di tab lain dan melihat bilah alamat. Alamat Facebook akan menjadi sesuatu menyerupai "www.facebook.com/Name.of.Business". Jika Anda belum ditugaskan username kustom untuk halaman Facebook Anda, alamat yang akan menjadi sesuatu menyerupai "www.facebook.com/pages/Name.of.Business/420909531330291".

#7. Klik "Lanjutan pilihan." Mengaktifkan "Maju dengan Masking" kalau Anda ingin nama domain orisinil untuk tinggal di layar browser pengguna sesudah mereka diarahkan ke halaman Facebook. Tinggalkan pengaturan dinonaktifkan untuk menampilkan Facebook URL sebagai gantinya.

#8. Klik "OK" untuk menuntaskan perubahan. Itu harus memerlukan waktu 24 hingga 48 jam untuk pengalihan untuk mulai bekerja.

Sekarang mari kita lihat cara mengatasi hal tersebut :
1. log in ke account Go Daddy. Sorot username sebagaimana tercantum di halaman rumah utama, dan kemudian klik "Kunjungi akun saya."
2. Klik "Peluncuran" dari bidang domain untuk melihat layar Domain Manager.
3. centang kotak centang di sebelah nama domain yang ingin Anda modifikasi. Melakukan pencarian umum memakai kolom pencarian Domain kalau Anda tidak melihatnya tercantum.
4. Klik "Forward" dari opsi toolbar terletak di adegan atas layar, dan kemudian klik "Domain Forwarding."
5. Klik tab "Domain" atau "Subdomain" tab, tergantung pada jenis alamat Anda untuk menghentikan penerusan.
6. Klik "Hapus" di samping URL dikala ini terdaftar, disajikan sebagai tombol merah dengan "X".
7. Klik "Simpan" untuk menerapkan semua perubahan dan berhenti penerusan nama domain.

Jika teman juga tidak mengerti teman sanggup eksklusif menanyakan duduk kasus diatas kepada costumer service hosting teman masing masing.

Terimakasih dan hingga jumpa !
Sumber https://perampokgoogle.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "cara mengatasi domain direct ke akun atau fanspage facebook"

Posting Komentar