iklan

cara gampang mendapat theme premium gratis di themeforest

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
cara gampang mendapat theme premium gratis di themeforest cara gampang mendapat theme premium gratis di themeforest

cara gampang mendapat theme premium gratis di themeforest

Hallo selamat pagi sahabat perampokgoogle sudah pada ngopi belum jangan lupa udutnya heheheh, yang masih pada ditempat kerja tetap semangat kerjanya boss demi sesuap nasi harus itu, Dan buat yang gres bangkit selamat pagi boss hehehe.

Siapa sih yang nggak kenal dengan situs pengepul theme premium wordpress yang satu ini themeforest untuk sahabat rampok yang bermain di mesin wordpress niscaya mengenal banget ini salah satu rekanan yang sama ya envato dimana disana terdapat berbagai design theme yang keren keren dengan fitur yang begitu lengkap tapi tak jarang theme tersebut juga memliki harga yang fantastik maka dari itu pagi ini saya mau kasih tips.

Tips bagaimana mencari theme premium themeforest tanpa harus membeli alias ya nyolong hehehehe mungkin diantara sahabat sudah ada yang mengetahui tips dan trik ini tapi fokus ane buat yang mau mencar ilmu aja  deh cekidooot.

#1. Silahkan menciptakan akun terlebih dahulu di themeforest https://themeforest.net/
#2. Kamu pilih dulu deh mana theme kesukaan kau atau yang ingin kau unduh secara gratis.
#3. Contohnya misal saya ingin mendapat theme ini :
https://themeforest.net/item/x-the-theme/5871901
#4. Maka saya akan memakai script pencari ibarat ini :

"themeforest-5871901-" "index of" inurl:"/wp-content/uploads/" x-the-theme inurl:"/wp-content/uploads/" themeforest-5871901- 

#5. bagaimana cara menggunakannya min ? Kamu pribadi aja buka browser kau mau google chrome , firefox atau bahkan internet explore pribadi aja ketik google.com

kemudian letakan salah satu script diatas pada kotak pencarian gooogle tekan enter dan coba cek satu - satu hasil pencariannya.

Lihat gambar pola dibawah ini :

Tutorial perampokgoogle.blogspot.com
Sekarang tinggal sobatnya aja yang mempraktekannya biar mengerti dan sanggup dipahami yak kalai tidak mengerti jangan ragu atau bimbang untuk bertanya kepada admin disini!

Atau jikalau nggak mau ribet ibarat cara diatas kau sanggup pribadi copy aja nama theme yang kau mau di themeforest kemudian kau paste saja di form pencarian google kemudian tambahkan format ibarat ini di ujung nama theme tadi (.rar / .zip ) kemudian tekan enter dan lihat hasil pencarian themenya Gampangkan biar berkhasiat bagi nusa dan bangsa yak !



Sumber https://perampokgoogle.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "cara gampang mendapat theme premium gratis di themeforest"

Posting Komentar