iklan

Beberapa penyebab dan cara mengatasi deindex google terbaru

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Beberapa penyebab dan cara mengatasi deindex google  Beberapa penyebab dan cara mengatasi deindex google terbaru

Beberapa penyebab dan cara mengatasi deindex google terbaru

Assalamualaikum selamat sore teman selamat tiba kembali di blog yang mengulas seputar seo, tools dan tips adsense , Semoga artikelnya menarik dan sanggup menjadi jawaban atas permasalahan yang sedang teman hadapi hari ini.

Setelah kemarin kita sudah mempelajari perihal Apa itu deindex google ? kurang lengkap rasanya kalau kita tidak membahas Apa penyebab dan bagaimana cara mengatasi deindex google tersebut.

Untuk kau yang belum sempat membaca artikel sebelumnya silahkan lihat artikelnya diabawah ini :
Tips terbaik biar blog agc tidak di deindex google

Nggak kerasa sudah weekend aja ya, pada punya planning liburan kemana ne sob ? Hmm kalau ane mah dirumah aja sob, Paling ntar ujungnya keladang ibarat ahad minggu sebelumnya heheheh.


Oke pribadi aja yuk kita lihat beberapa penyebab dari deidex google

#1.Diurutan pertama penyebab deindex google ialah adanya Aktivitas Backlink yang berlebih pada Domain dengan usia dibawah 6 bulan, Atau bisa dibilang 'Jika teman gres menciptakan domain tld dan usianya masih sangat muda kemudian teman kasih backlink yang berlebihan.

Adakah batasan jumlah backlink yang kondusif dalam sehari ? Sebenarnya tidak ada teori yang terang mengenai hal ini. Kalau backlink dilakukan secara manual dan sendiri tidak jadi masalah, alasannya ialah ada kemampuan terbatas dari seseorang untuk melaksanakan backlink dalam sehari. Yang jadi problem ialah bila backlink dilakukan menggunakan BOT atau Automatic Software SEO, ibarat Nohand Seo, GSA SER, Scrapebox, SeNuke dll, dan tidak dilakukan filtering PageRank sumber backlink, sehingga dalam sehari bisa didapat ratusan bahkan ribuan backlink setiap hari.

Hal itulah yang sanggup menciptakan google merasa dipecundangi dan menganggap blog atau website kau itu ialah spam kelas berat, Lalu ya pastinya blog kau akan diberi hukuman tegas dengan menghilangkan semua history search di pencarian google.

#2. Backlink berasal dari website P#rn#, Judi, Vi#gr#, Bajakan

Website P#rn#, J#di, Vi#gr#, Bajakan ialah website-website yang di blacklist oleh Google, jadi jangan dipakai sebagai sumber backlink. lagian semua yang berasal dari sumber yang jelek niscaya kesudahannya akan buruk, Mending sih natural aja biarkan si google saja yang memberi backlik pada blog gres kamu.

#3. Konten website berasal dari 100% Copy Paste

100% Copy Paste artinya, tidak ada perubahan sedikitpun dari sumbernya termasuk gambar/image. Biasanya kalau kau copasnya 100% niscaya kau bakal kena teguran berupa penyuruhan perubahan content atau artikel, Ini sih biasanya DMCA .

Makara ya usahakan kalau copas ma dikembangin lagi biar lebih gampang dan efisien ketika dibaca oleh visitor.

Oke kini mari kita lihat bagaimana cara mengatasi deindex google nya :


JIka telah terjadi Sandbox atau Deindex Google , maka solusinya ialah :

#1.Segeralah Hentikan sementara  semua aktifitas Backlink selama 2-3 bulan ke depan, Atau bisa juga samapai blog kau mulai kembali terindex di google.

Pada masa penghentian ini, lakukanlah update konten atau artikel berkualitas atau dalam artian konten yang bukan 100% copy paste, usahakan konten original. Dan usahakan setiap hari ada konten baru.

Agak menguras tenaga sih tapi niscaya kalian mengasihi blog kalian kan lakukan lah yang terbaik.

#2. Setelah 2-3 bulan, lanjutkan Backlink dengan menggunakan Shorter URL

Shorter URL contohnya menggunakan layanan dari Goo.gl. Lakukan filtering PR sumber backlink. Gunakan sumber backlink dengan PR diatas 0.

#3.  Sebarkan URL posting/artikel website, terutama yang baru, ke Google Plus, Facebook, Fanspage dan sosial media lainya.

Ini sanggup menunjang kembalinya index artikel blog kalian tetap semangat ya sobat.

Tambahan Tips mengatasi deindex google.

Fresh Content /Artikel yang Berkualitas

Google pinguin lebih menyukai fresh content yang berkualitas, jadi usahakan untuk mengupdate blog secara terencana dengan artikel yang berkualitas “kalau saya biasanya min 2 artikel per minggu”

Internal /External Duplicate Content

Naah kalau yang ini saya kira penyakit usang yang susah di ilangin 😀 alasannya ialah biasanya duplicate content bisa faktor kesengajaan maupun tidak, duplicate content bisa terjadi alasannya ialah artikel /content blog Anda banyak yang di copas (copy-paste) oleh blogger lain. untuk mengatasi problem ini mungkin Anda bisa menggunakan tool anti copas yang sudah banyak di internet “dicari sendiri ya…!!!” 😀

Hindari Blog dari Content Otomatis

Sebelum kemunculan Google Panda dan Google Pinguin, banyak dari blogger memanfaatkan AGC untuk meraup laba dari adsense maupun dari jadwal affiliate ibarat amazon. tapi kini cara tersebut sudah di expied mungkin ya. alasannya ialah google tidak menyukai/ mengindex autoblog.

“dan masih banyak lagi tips2 yang bisa Anda lakukan biar terhindar dari Google Deindex ibarat memperhatikan struktur SEO On Page Blog, dll”

Cara Mengatasi Google Deindex pada Blog

Bagaimanapun juga tidak selalu semua blog yang mengalami deindex benar-benar mengalami problem serius /pelanggaran serius, kadangkala masalah yang kita anggap sepele tapi malahan berakibat deindex google (blog tidak di deteksi google). Jika anda mengalami problem dengan penyebab yg tidak terlalu serius anda bisa mengajukan banding melalui webmaster google.

Pertama ; yang perlu anda lakukan sebelum mengajukan banding ke google ialah mengoreksi blog anda terlebih dahulu, kira-kira point apa yang bisa melanggar TOS google, apakah konten kopi-paste, konten sponsor, konten SARA, penggunaan script berbahaya ? untuk point ini hanya anda sendirilah yang tahu, cobak dikoreksi sendiri.

Kedua ; Jika point pertama sudah diperbaiki, selanjutnya anda bisa mengajukan banding biar blog anda bisa terindex lagi oleh google (reindex google), caranya silahkan masuk ke google webmaster dan pastikan blog anda sudah terverifikasi oleh google webmaster, kalau belum silahkan verifikasi terlebih dahulu

Ketiga ; bila sudah terverifikasi, klik tijauan ulang atau dari link berikut  https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration dan isikan alasan secara singkat yang pada pada dasarnya blog yang bersangkutan sudah kau perbaiki, dan bila sudah tunggu jawaban 1-3hari kerja, menurut pengalaman penulis sehabis 1hari kerja sudah dibalas dan bila blog anda tidak melanggar TOS google akan reindex lagi (terindex oleh google lagi).


Sumber https://perampokgoogle.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Beberapa penyebab dan cara mengatasi deindex google terbaru"

Posting Komentar