iklan

Tutorial Bisnis Online Lengkap | Extreme Niche Empires

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Menurut saya ENE yaitu salah satu tutorial mencar ilmu bisnis online dan internet marketing lengkap yang terbaik. Jika anda yaitu seorang pemula dan tidak tahu harus memulai darimana, maka ENE layak untuk anda coba.

Produk ini diluncurkan pada tanggal 28 april 2011. Setelah saya melihat isi panduan bisnis online/internet marketing ini saya merasa bahwa produk ini layak untuk dibeli. Author dari ENE(extreme niche empires) ini yaitu Sean Donahoe, seorang internet marketer yang mempunyai reputasi cukup tinggi didunia, bahkan Anik Singal juga mendaftar menjadi affilliatenya untuk memasarkan produk ini hahaha...... :)  Setelah meluncurkan produk sebelumnya yaitu Firestorm SEO, Backlink Buster dan Video marketing Goldmine maka giliran berikutnya ini yaitu Extreme Niche Empires.

Tutorial Bisnis Online ala ENE (Extreme Niche Empires)

Lalu apa sajakah isi dari ENE ini? Extreme Niche empires yaitu sebuah paket kegiatan mencar ilmu bisnis online dan internet marketing  yang risikonya anda mampu membuat apa yang disebut oleh Sean sebagai "authority websites". Dimana websites/situs yang dimaksud disini yaitu sebuah situs yang dibuat dengan berbasiskan wordpress. Sebagai awal dalam tutorial ini anda akan menemukan perkenalan dan panduan biar bagaimana anda dapat melaksanakan riset kata kunci yang jitu dengan kriteria seruan tinggi namun dengan persaingan rendah.

Lalu anda akan diajari bagaimana caranya untuk mensetup wordpres anda, memilih nama domain yang baik, cara lengkap dan detail setup hosting di hostgator, C panel dan plugin wordpress apa saja yang harus anda gunakan dalam situs wordpress anda. Yang paling penting disini yaitu ia akan mengajarkan kepada anda biar anda mampu membuat halaman situs  minimal 10 buah yang artikelnya harus sangat tertarget dan maksimal SEO -nya. Ini sangat penting untuk mendongkrak situs anda di SERP.

Ada murid Sean yang berhasil tembus ke penghasilan seratus ribu dollar dengan tutorial ini,  Silahkan lihat Videonya

Pelajaran selanjutnya anda akan diajari bagaimana cara untuk membuat konten situs anda terisi secara otomatis dengan teknik yang ia sebut "authorized autoblogging" yang telah dibuat sedemikian rupa biar relevansinya tetap terjaga dengan baik. Menurutnya hal ini penting untuk membuat situs/blog anda selalu fresh dan terisi dengan konten yang selalu up to date dan risikonya mendukung Internal SEO.

Setelah anda selesai diajari untuk memaksimalkan internal SEO(on page SEO) lalu bahan selanjutnya anda akan diajari bagaimana untuk memaksimalkan external SEO(off page SEO). Dalam panduan ini pun anda akan mencar ilmu cara membuat traffic pendukung dari facebook dan twitter. Setelah semuanya selesai dilakukan maka langkah selanjutnya anda akan mencar ilmu monetizenya. Secara mendasar ia akan mengajari anda cara monetize dengan menggunakan google adsense lalu ditambah lagi dengan amazon affiliate, clickbank Affiliate dan penawaran CPA(cost Per Action). Cukup lengkap bukan..?

Saya senang dengan produk ini alasannya didalamnya terdapat panduan yang cukup mendetail wacana semua hal yang bekerjasama dengan website yang anda buat. Cara membuat akun twitter dan facebook yang terlihat profesionalpun diajarkan secara detail disini, begitu juga hingga dengan memilih gambar yang benar/gratis sehingga tidak salah memilih gambar yang ada copyrightnya. Secara bernafsu kalau saya gambarkan, produk ini menawarkan anda panduan/cara/tutorial bisnis online lengkap dari hulu hingga ke hilir wacana membuat website sebagai media untuk membuat penghasilan secara online.Termasuk cara mendatangkan traffic juga diajarkan olehnya dalam modul ke sembilan Automatic traffic siphon.

Paket Produk ENE (Extreme Niche Empires)


Nama Produk : Extreme Niche Empires
Situs : www[dot]extremenicheempires[dot]com
Author : Sean Donahoe
Harga : Rp 40ribu + ongkos kirim (harga aslinya basic $ 47 +  advanced $ 97 = $ 144)
Bahasa : Inggris
Daftar Isi : 15 video modul dasar dan 6 video advanced  strategies modul. Ditambah dengan bonus bawaannya.
  • ENE WP plugin pack komplit : berisi plugin wordpress lengkap yang direkomendasikan oleh ENE
  • IMSC Blog feeder pack.
  • IMSC heatmap pro4lite WP Theme
  • Power Pinger : ini keren nanti penjelasannya ada didalam manualnya.
  • TMM .edu Backlink Bonanza
  • Bonus Special embel-embel dari kami sendiri.
Produk ini masih termasuk baru, jadi isi didalamnya dijamin fresh dan up to date. Silahkan Kunjugi halaman cara pembelian kalau berminat.

Catatan Kami :
Tidak diragukan lagi, produk ini yaitu salah satu tutorial bisnis online lengkap favorit saya. Bila anda ragu atau galau untuk memulai darimana perjalanan internet marketing dan bisnis online anda dimulai maka tutorial ini yaitu panduan yang tepat untuk memulai. Saya salut dengan detail pengajaran yang ia lakukan pada paket ini, sangat membantu untuk anda.

1. Masalah.
Yang menjadi pertanyaan saya adalah, mengapa banyak guru bisnis online dan internet marketing yang menawarkan tutorialnya tetap memasukkan 24 Hour Internet Business . Terus terang AGC bukan model bisnis online yang saya pilih, jadi saya tidak melaksanakan pengisian blog/website yang saya buat dengan menggunakan auto generated  Software.

Bila kita melihat di Adsense forum maka anda akan tahu bahwa memasang adsense di blog/website yang dibangun dengan auto generated content yaitu dilarang dan melanggar Terms of service adsense, lihat di link berikut ini :

http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=66361
http://www.google.com/support/forum/p/AdSense/thread?tid=6af8ad4c5072012a&hl=en
http://www.google.com/support/forum/p/AdSense/thread?tid=3744c5b0df70851d&hl=en

Saya tidak akan memperpanjang problem ini, alasannya pada problem ini masih banyak perdebatan dan pertentangan di dunia publisher dan bisnis online. Lalu apakah guru-guru tersebut mempunyai trik ampuh supaya mampu memasang adsense di blog yang menggunakan software pengisi konten otomatis  dan tidak bakal di banned?? hmmm.... anda harus mencari jawabannya sendiri di dalam modul ini.

2.Solusi :
Saran saya maen aman saja tidak perlu memasukkan google adsense di blog yang auto generated. Toh masih ada cara monetize yang lain yang diberikan di modul ini... betul?? Bila anda memilih untuk ok saja dan menuruti saran sang author ya... itu sepenuhnya hak anda.

Untuk menyelesaikan problem ini, Khusus untuk Tutorial Bisnis Online Lengkap ENE saja saya akan menawarkan embel-embel tutorial berupa Adsense Fortress. Dalam Adsense Fortress terdapat tutorial cara membuat website berbasis wordpress yang cara monetizenya khusus menggunakan adsense saja yang menurut saya sangat rupawan dan masih menjadi salah satu acuan utama saya dalam mencar ilmu bisnis online. Ingat bonus ini hanya menjadi bonus dari  ENE saja dan bukan produk lain dari blog ini. Tutorial Bisnis Online ENE akan semakin lengkap dan sempurna dengan Adsense Fortress, kalau anda membeli dan mempelajarinya anda akan paham maksud saya, semoga anda puas.
Sumber http://carabisnismu.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tutorial Bisnis Online Lengkap | Extreme Niche Empires"

Posting Komentar