iklan

$50ribu Per Bulan | Fatcat Blueprint

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mendapatkan penghasilan $50 ribu perbulan dari bisnis online ialah hal yang dialaminya. Dalam tutorial kali ini ia ingin membagikan pengalamannya pada anda. Saya sudah melihat seluruh isi panduan ini. Dan ini ialah salah satu tutorial favorit saya. Mengapa? Karena saya melihat gaya bahasa panduan ini sangat alami dan mengesankan ia ikhlas ingin membantu anda. Memang kita pasti juga tahu bahwa seorang author yang menjual tutorial/panduan secara online juga pasti ingin menerima penghasilan dari hasil penjualan tutorialnya.

Namun, entah mengapa saya lebih suka yang ini daripada panduan karangan ewen chia, di tutorial internet marketing ewen chia terlalu banyak iklannya... Terkesan hanya ingin menerima untung sebanyak-banyaknya. Namun saya juga tidak mengatakan bahwa karangan ewen chia jelek atau tidak mampu diikuti, setiap author mempunyai gaya tersendiri dalam membuat produknya.

Ia ialah Bertil Jenner. Ia akan menceritakan kepada anda bagaimana ia jatuh bangkit membangun kerajaan bisnis onlinenya mulai tahun 2003 dalam panduan fatcat blueprint ini. Hal yang paling menarik ialah disaat ia mempunyai penghasilan puluhan ribu dollar, lalu tiba2 google merubah algoritmanya dan merubah secara drastis aturan wacana bagaimana sebuah website muncul di hasil pencarian dan bagaimana sebuah situs atau blog mampu terkena banned google dan tidak muncul sama sekali di index google.

Apalagi dikala pertama kalinya google tidak menyukai blog atau website yang dibangun dengan menggunakan software/robot auto generated content dan mulai membanned blog/website tersebut. Bisa anda lihat gambar diatas ialah penghasilan sang author yang menurun dari $13ribu sampai hanya menjadi sekitar $500 dari bisnis onlinenya. Disinilah kisah bertil jenner mulai menarik.

$50ribu perbulan ala Fatcat Blueprint

Didalam panduan ini, anda akan menemukan semua informasi yang anda butuhkan mengenai bagaimana membangun sebuah bisnis online yang dapat bertahan untuk jangka panjang. Anda juga akan menemukan panduan bagaimana cara untuk membuat sebuah situs yang sederhana dan menawarkan traffic secara massive pada situs anda. Dan alasannya situs tersebut berjalan secara otomatis untuk menghasilkan uang ke saku anda, maka anda mampu membangun dan mengulang prosesnya dengan membangun sebuah situs gres lagi dengan cara yang sama, dan penghasilan andapun akan berlipat ganda.

Ia juga akan mengajarkan pada anda bagaimana cara menemukan niche yang potensial, cara membuat artikel, SEO, membuat backlink biar hasil pencarian google untuk website/situs anda tinggi. Anda juga akan diajari bagaimana cara memilih nama domain yang sempurna dan sangat ampuh yang menggaransi akan menaikkan hasil SERP(search engine ranking position) situs anda. Anda akan diajari taktik dan trik yang ia dapatkan setelah pengalaman 8 tahun membangun bisnis online.

Paket Produk Tutorial Bisnis Online Fatcat Blueprint

Nama Produk : Fatcat Blueprint
Situs : www[dot]fatcatblueprint[dot]com
Author :  Bertil Jenner
Harga : Rp 40ribu sudah termasuk ongkos kirim(harga aslinya $77)
Bahasa : Inggris
Daftar Isi : Manual utama, SEO,  websites templates dan Software Domain Hunter. Isi detailnya surprise dijamin puas dan worth it banget dan masih ditambah bonus dari kami. Silahkan kunjungi halaman cara pembelian jikalau beminat.

Catatan : 
Biasanya saya menawarkan catatan setiap produk dalam blog ini, mampu berupa kritikan atau memberitahukan kepada anda apa saja kekurangan produk tersebut. Namun untuk yang satu ini saya hampir tidak menemukan kekurangan. Dengan harga 40 ribu bahkan terkesan terlalu murah. hehe...

Metode dalam panduan bisnis online yang satu ini sangat mudah dipahami, sederhana dan sangat asyik diikuti. Dalam episode terakhir yaitu episode ke 21 yang berjudul "Action Steps to making $50,000 per month online" akan dijelaskan langkah setahap demi setahap tentang  bagaimana cara untuk menerima $50ribu perbulan dari bisnis online, saran saya ikuti saja.
Sumber http://carabisnismu.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "$50ribu Per Bulan | Fatcat Blueprint"

Posting Komentar